Bedak yaitu bagian dari salah satu variasi kosmetik yang pastinya tidak akan dapat terpisahkan dari kehidupan sehari-hari para kaum perempuan. Bedak sudah menjadi salah satu pensupport dari gaya hidup dan untuk mempercantik penampilan, sehingga bedak banyak di jual dalam bermacam-macam merk dan macam. Harga bedak yang ditawarkan pun cukup bervariasi, ada yang murah dan ada juga yang mahal tergantung dari merk dan kualitasnya. Dari sekian banyak merk bedak yang di jual di pasaran, bedak Wardah memang menjadi salah satu merk bedak yang di buru banyak kaum perempuan bagus kalangan remaja, dewasa sampai orang tua sekalipun.

Wardah yaitu satu dari sekian banyak produk kosmetik terbaik yang ada di Indonesia. Harga bedak Wardah yang ditawarkan malah berbeda-beda, sebab produk bedak dari Wardah Cosmetics terdiri dari sebagian tipe. Umpamanya saja untuk harga bedak Wardah Exclusive, tentunya harga yang ditawarkannya akan berbeda dengan macam bedak biasa. Untuk itu, pada kans kali ini kami akan mengulas info perihal daftar harga bedak Wardah. Bagi anda yang akan membelinya, karenanya info ini bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan ketika berencana membeli produk bedak dari Wardah Cosmetics ini.

Padahal produk bedak dari Wardah Cosmetics memiliki mutu yang baik, tapi anda konsisten mesti memilih jenis bedak yang pantas dan cocok dengan ragam serta warna kulit anda. Sehingga hasil akhir yang di dapatkan akan lebih maksimal dan wajah malahan akan terlihat lebih cantik menawan. Sebagai perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia, Wardah sendiri terus berinovasi untuk memproduksi beragam produk kecantikan yang telah disesuaikan dengan jenis kulit orang Indonesia. Maka dari itu, memilih Bedak Wardah tentunya menjadi alternatif pas untuk anda. Selain itu, produk bedak Wardah tersedia dalam sebagian pilihan warna dan bedak Wardah tak beraroma. Opsi Warna Bedak Wardah terdiri dari beberapa alternatif mulai dari warna natural, sheer pink, light beige dan juga golden beige.

Wardah Exclusive Two Way Cake


Cocok dengan namanya yang exclusive, bedak ini memiliki keunggulan dapat menutupi noda-noda di wajah secara sempurna. Bedak yang sekalian foundation ini juga tahan lama seharian loh Moeslemates. Bedak ini mempunyai tekstur yang halus dan lembur di wajah dan juga hasil yang tetap nampak matte. Moeslemates dapat membeli produk ini dengan kisaran harga bedak wardah Rp. 85.000 dan tersedia dalam 5 opsi warna merupakan light beige, sheer pink, sandy beige, alami dan coffe beige.

Wardah Luminous Two Way Cake


Bedak ini mempunyai kandungan oil control yang berfungsi meresap kelebihan minyak di wajah, dan membikin wajah bebas kilap. Bedak ini benar-benar cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Keunggulan yang dimiliki oleh bedak ini yakni tak mengandung bahan yang bersifat comedogenic (yang dapat menyumbat pori-pori dan berjerawat), juga mengandung Vitamin E sebagai moisturizer dan antioksidan yang membantu mencegah penuaan dini loh. Bedak ini juga memiliki tekstur yang lembut dan halus dengan hasil akhir tampak putih natural dan noda di wajah kelihatan samar. Moeslemates bisa membeli produk ini dengan harga bedak wardah Rp. 38.000 dan tersedia dalam 4 opsi warna adalah light beige, beige, ivory, dan light ivory.

Wardah Luminous Compact Powder


Bedak dengan partikel yang halus, dan aman untuk digunakan ini mengadung micronized powder dan oil control untuk wajah bebas kilap. Keunggulan produk ini ialah betul-betul ringan dipakai, sesuai untuk Moeslamates yang mempunyai wajah normal, kering da cenderung berminyak dan juga menyukai tekstur bedak yang ringan dengan hasil terlihat cerah dan tetap natural. Bedak Wardah ini juga terasa halus di wajah loh Moeslamates! Bedak yang tersedia dalam 4 pilihan warna yakni natural, light beige, beige dan ivory. Produk ini bisa di beli dengan kisaran harga bedak wardah Rp. 30.000.


Daftar Harga Bedak Wardah Terbaru


Bedak Wardah Harga
Lightening TWC Light Feel 04 Alami Rp.65.000
Refill Lightening Two Way Cake Extra Cover 02 12 gr Rp.47.000
Lightening TWC Light Feel 01 Light Beige Rp.55.500
Lightening TWC Light Feel 02 Golden Beige Rp.60.500
Luminous Face Powder Ivory Rp.47.000
Everyday Luminous TWC 03 Ivory Rp.59.500
Luminous Face Powder 04 30 gr Rp.47.500
Luminous Face Powder Light Beige Rp.47.500
Luminous Face Powder 02 30 gr Rp.47.000
Luminous Face Powder Alami Rp.47.500
Everyday Luminous Two Way Cake Light Ivory 04 12 g Rp.60.500
Luminous Face Powder 01 Light Beige Rp.46.500
Exclusive Two Way Cake Light Beige 1 Rp.100.500
Exclusive Two Way Cake 04 14 gr Rp.94.500
Exclusive TWC 01 Light Beige Rp.102.500
Exclusive TWC 02 Sheer Pink Rp.105.000

Segala daftar harga bedak wardah original murah terupdate 2018 terbaik dari wardah ini diperjual belikan dengan kisaran harga bedak wardah yang terbilang ekonomis dan higienis bagi segala kalanga tertutama dari kaum hawa ketika ini.

Referensi : Bedak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018

Obat rambut botak