Daftar Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018

Lisptik ialah salah satu alat kosmetik yang akan membikin tiap-tiap wanita tampil lebih menawan dan percaya diri, sekarang pun dalam satu merk produk kosmetika terdapat beberapa jenis lipstik yang bisa kita coba, dan dikala ini yang sungguh-sungguh trending yakni lipstik dengan tipe matte lip cream. Wardah mengeluarkan lipstick matte lip cream dengan warna warna yang benar-benar bagus saat diterapkan pada bibir kita.

Anda bisa membeli wardah lisptik dengan muda di kios toko kosmetik di kota anda maupun di warung kios online terpercaya, kemungkinana akan ada selisih harga dari setiap tiap harga lipstick tersebut, tetapi hal tersebut ialah wajar dikarenakan masing masing warung memiliki kebijakan penjualan masing masing.

Tiga varian lispstik wardah yang siap memebrikan yang terbaik bagi kenyamana penggunanya seperti yang ada dari Lipstik Wardah Long Lasting, Lipstik macam ini yaitu sebuah lipstik yang paling tahan lama dapat bendung sampai 8 jam sebab mengandung Vitamin E, minyak Jojoba, dan Squalene yang sudah diformulasikan.

Selanjutnya yakni Lipstik Wardah Matte, dengan peralatan warna mulai dari Rosy Pink sampai Velvety Brown. Lipstik ini diperkaya dengan vitamin e, squalane, dan jojoba oil yang cakap menolong melembabkan dan menutrisi bibir dengan total.

Dan yang selanjutnya ialah Lipstik Matte dengan kandungan vitamin e, squalane, dan jojoba oil yang sanggup memberikan kekuatan glossy yang bagus dan sempurna, Karena kandungan alami nya hal yang demikian dapat membuat tekstur kulit bibir menjadi labih dapat menyesesuaikan dengan karakter lispstik hal yang demikian.

Harga Lipstik Wardah Matte Terupdate


Lipstik Wardah Harga
Lipstik Wardah Matte Rp 30.000
Lipstik Wardah Exclusive Matte Rp 55.000
Lipstik Wardah Intense Matte Rp 40.000
Lipstik Wardah Matte Long Lasting Rp 45.000
Lipstik Wardah Matte Lip Cream Rp 60.000

Demikian info harga lipstik wardah lengkap dengan gambarnya, sekian dan terima kasih. Sampai jumpa di lain waktu dan tentunya tetap bersama kami.

Referensi : Lipstik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat rambut botak